kali ini kami akan berbagi modul guru pembelajar untuk guru Bimbingan dan Konseling untuk guru SMA/SMK.
Modul ini diharapkan dapat menjadi bahan pembelajaran utama dalam pelaksanaan Program Guru Pembelajar guru PJOK dan guru BK sebagai tindak lanjut dari Uji Kompetensi Guru (UKG).
Silakan di klik pada tautan yang ada sesuai modulnya.
Kelompok Kompetensi Guru Pembelajar Bimbingan dan Konseling SMA/SMK
Oke, sementara kita proses upload dulu modulnya
Modul | Kelompok Kompetensi | Materi | |
A | 1.Pedagogik | : | Teori dan Praksis Pendidikan |
2.Profesional | : | Konsep dan Praksis asesmen | |
B | 1.Pedagogik | : | Perilaku Manusia Dalam Bimbingan dan Konseling |
2.Profesional | : | KerangkaTeoritik dan Praksis BK | |
C | 1.Pedagogik | : | Kaidah Perkembangan Fisik dan Psikologis |
2.Profesional | : | Program Bimbingan dan Konseling | |
D | 1.Pedagogik | : | Kaidah Kepribadian, Individualitas & Perbedaan Konseli |
2.Profesional | : | Implementasi Pelayanan BK Di Sekolah | |
E | 1.Pedagogik | : | Kaidah Belajar Dalam Bimbingan dan Konseling |
2.Profesional | : | Keterampilan Dasar dan Teknik Konseling | |
F | 1.Pedagogik | : | Kaidah-kaidah Keberbakatan |
2.Profesional | : | Implementasi Teori Konseling | |
G | 1.Pedagogik | : | Aplikasi Kesehatan Mental |
2.Profesional | : | Penilaian Dalam Bimbingan dan Konseling | |
H | 1.Pedagogik | : | Esensi Pelayanan BK Pada Jalur Pendidikan |
2.Profesional | : | Kesadaran dan Komitmen Terhadap Etika Profesional | |
I | 1.Pedagogik | : | Esensi Pelayanan BK Pada Jenjang Pendidikan |
2.Profesional | : | Rancangan dan Pelaksanaan Penelitian Tindakan BK | |
J | 1.Pedagogik | : | Esensi Pelayanan BK Pada Jenis Pendidikan |
2.Profesional | : | Penyusunan Laporan dan Pemanfaatan Hasil Penelitian |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar